[ CURHATAN ] Unek-unek dalam hati


Assalamualaikum Wr. Wb. Pada kesempatan kali ini saya tidak akan membagikan tutorial atau apapun. Yups kali ini saya akan curhat ke kalian semua guys. Sesuai judul dalam postingan saya kali ini. Saya ingin mengeluarkan unek-unek yang ada dalam pikiran saya akhir-akhir ini.

1. Pekerjaan yang menumpuk.
Yap, tak bisa dipungkiri guys, pekerjaan saya saat ini benar-benar menyita jam saya. Saya diharuskan untuk bekerja pagi hingga sore belum lagi pressure dari atasan yang minta ini itu dan lain sebagainya. Hal yang membuat saya paling tidak nyaman adalah, ketika seorang Owner perusahaan yang menginginkan suatu pola baru pada system dan dimana pola itu saya kurang paham. Saya dituntut harus bisa menuruti apa yang Owner minta. Secara job desc memang itu sudah diluar kemampuan saya, tapi saya tetap harus bisa bagaimanapun caranya. Itu yang membuat saya benar-benar harus berpikir. 

2. Pemain pemula di youtube.
Untuk masalah yang nomor 2 ini mungkin bukan masalah serius ya. Hanya saja saya ingin memulai hal baru yaitu menjadi youtuber. Yup benar, selain ingin mencari rezeki tambahan saya juga ingin berkarya untuk diri saya sendiri. Sejauh ini saya masih punya 9 subscriber di akun youtube saya, dan saya kurang yakin apakah saya bisa menjadi youtuber terkenal seperti bang Atta, kevin hendrawan, Yudist Ardhana. Selain dari kualitas youtube saya yang masih dibawah standard, karena saya juga belum bisa mengedit video.

3. Keuangan
Untuk masalah yang satu ini, memang masalah yang paling mempengaruhi dalam hidup saya. Saya bukan merasa kurang atau kelebihan, tapi untuk saat ini saya harus lebih berhemat karena orang yang meminjam uang saya belum nyaur. Itu yang bikin saya pusing. Apalagi orang yang hutang sama saya sudah tidak bisa dihubungi lagi. Doakan ya guys supaya orang itu mau melunasi hutangnya.

Oke guys terima kasih sudah mau menfengarkan curhatan saya. Semoga dengan ini unek-unek yang saya rasakan bisa berkurang. Amiiiin. See you next time guys.


Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments

Tata Cara Berkomentar yang Baik dan Benar :

1. Gunakan Bahasa yang Sopan.
2. Biasakanlah berkomentar sebelum meninggalkan.
3. Usahakan jangan menggunakan anonymous
4. Saya sangat berterima kasih atas komentar yang kalian berikan
5. Admin selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk para pengunjung ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment