CSS Untuk input type = "file"

CSS Input type = "file"



Terkadang, tombol browse untuk mencari file di php sangatlah standard, dan itu bisa membuat kita bosan, oleh karena itu disini ane akan kasi tau cara agar tampilan tombol browse bisa lebih menarik. Disini ane dapet dari internet juga, tapi ane lupa sumbernya. Bagi yg pembuat post kalo mampir kesini, maap ane lupa linknya. Ane ijin share aja.  Hehehe :v

Ini Script Cssnya klik disini

Untuk penggunaan, seperti ini

<div id="file_browse_wrapper">
        <input type="file" name="fileupload" id="file_browse" value="">
        </div>

Terima kasih

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
May 6, 2014 at 9:38 AM ×

Oke gan,

Ijin unduh yah !

Aku kasih cendol nih !

:cendol2:

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Tata Cara Berkomentar yang Baik dan Benar :

1. Gunakan Bahasa yang Sopan.
2. Biasakanlah berkomentar sebelum meninggalkan.
3. Usahakan jangan menggunakan anonymous
4. Saya sangat berterima kasih atas komentar yang kalian berikan
5. Admin selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk para pengunjung ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment