Ini scriptnya :
'Setup a 2D projection
const XSize = 640, YSize = 480
glMatrixMode (GL_PROJECTION)
glLoadIdentity ()
glOrtho (0, XSize, YSize, 0, 0, 1)
glDisable(GL_DEPTH_TEST)
glMatrixMode (GL_MODELVIEW)
glLoadIdentity()
' Displacement trick for exact pixelization
glTranslatef(0.375, 0.375, 0)
' Variables
dim angle#, x1, y1
dim i
' Draw a scene
glClearColor(.3, .3, .3, 0)
glClear(GL_COLOR_BUFFER_BIT)
for i = 1 to 50
x1 = rnd() % 100 + 30
y1 = rnd() % 100 + 50
gosub piksel
next
SwapBuffers()
End
piksel:
glBegin(GL_POINTS)
glVertex2f(x1 + 100, y1 +100)
glEnd()
return
dan begini hasilnya,,
Tata Cara Berkomentar yang Baik dan Benar :
1. Gunakan Bahasa yang Sopan.
2. Biasakanlah berkomentar sebelum meninggalkan.
3. Usahakan jangan menggunakan anonymous
4. Saya sangat berterima kasih atas komentar yang kalian berikan
5. Admin selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk para pengunjung ConversionConversion EmoticonEmoticon