Cara Menghilangkan Tulisan Showing Post with Label pada Blog

afinzdi.blogspot.ccom



Cara Menghilangkan Tulisan Showing Post with Label pada Blog. Ya ini yang aku cari-cari. Sebel banget liat blogku kalo pas aku milih kategori berdasarkan label slalu ada tulisan Showing Post with Label. Karena aku pengen ngilangin itu aku cari caranya dimbah google. Eh dapet. Terus aku praktekin berhasil. Sekarang aku mau bagikan kekalian siapa tau bermanfaat. Oke deh disimak langsung aja

1. Login kedasbor blogger kalian masing-masing
2. Pilih template kalian, kemudian edit html
3. kalian cari kode yang sama seperti ini


<b:includable id='status-message'>
<b:if cond='data:navMessage'>
<div class='status-msg-wrap'>
<div class='status-msg-body'>
<data:navMessage/>
</div>
<div class='status-msg-border'>
<div class='status-msg-bg'>
<div class='status-msg-hidden'><data:navMessage/></div>
</div>
</div>
</div>
<div style='clear: both;'/>
</b:if>
</b:includable>


4. Sudah ketemu. Ganti kode tsb dengan kode dibawah ini

<b:includable id='status-message'>
<b:if cond='data:navMessage'>
<div>
</div>
<div style='clear: both;'/>
</b:if>
</b:includable>


 5. Simpan deh template kalian. Selesai deh

Demikian artikelku tentang Cara Menghilangkan Tulisan Showing Post with Label pada Blog. Semoga bermanfaat untuk kalian semua. Salam Quincy ^^
Previous
Next Post »

4 comments

Click here for comments
jdf
admin
March 20, 2014 at 9:53 PM ×

Terima kasih banyak infonya, sudah diparaktekkan.

Reply
avatar
klips3
admin
March 20, 2014 at 9:53 PM ×

Informasi menarik dan bagus.

Reply
avatar
Glitch
admin
November 27, 2014 at 7:03 PM × This comment has been removed by the author.
avatar
December 19, 2015 at 4:14 PM ×

Terimakasih, saya banyak dpt pelajaran dari membaca postingan ini, sukses terus ya! mampir ke blog aku http://situsrpp.blogspot.co.id/

Reply
avatar

Tata Cara Berkomentar yang Baik dan Benar :

1. Gunakan Bahasa yang Sopan.
2. Biasakanlah berkomentar sebelum meninggalkan.
3. Usahakan jangan menggunakan anonymous
4. Saya sangat berterima kasih atas komentar yang kalian berikan
5. Admin selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk para pengunjung ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment