Perkembangan Uang Seribu Rupiah di Indonesia

Assalamualikum sobat ngeposta. Lanjut lagi neeh,,,
Kali ini aku mau sedikit membahas perkembangan uang seribu rupiah yang ada Indonesia. Ga nyangka kalo uang seribu banyak mengalami perubahan, aku punya ide ini setelah aku liat koleksi uang yang dimiliki oleh temenku, jadi aku nyari perkembangan uang seribu,,,dan ternyata aku dapet infonya dari forum.detik.com

Berikut ini perkembangan uang seribu di Indonesia

Tahun 1952





Tahun 1958






Tahun 1959






Tahun 1960




Tahun 1968





Tahun 1975






Tahun 1980






Tahun 1987







Tahun 1992






Tahun 2000 sampai sekarang






Demikian artikelku tentang Perkembangan Uang Seribu Rupiah di Indonesia. Semoga bermanfaat untuk kalian semua. Salam Quincy ^^
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Anonymous
admin
July 19, 2013 at 2:03 AM ×

info yang menarik untuk dibaca, jadi tau juga nih duit seribuan.. thx gan..

Reply
avatar
Afif Nuzia A
admin
July 19, 2013 at 11:12 AM ×

iya gan, sama2
terima kasih udah berkunjung ke blog ane yang minim ini

Reply
avatar

Tata Cara Berkomentar yang Baik dan Benar :

1. Gunakan Bahasa yang Sopan.
2. Biasakanlah berkomentar sebelum meninggalkan.
3. Usahakan jangan menggunakan anonymous
4. Saya sangat berterima kasih atas komentar yang kalian berikan
5. Admin selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk para pengunjung ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment