Cara Hidden Folder pada HP Blackberry

Assalamualaikum sobat blogger...
Kesempatan kali ini aku mau berbagi Tips seputar HP Blackberry, yakni Cara Hidden Folder pada HP Blackberry. Hidden folder atau menyembunyikan folder pada HP pasti sangat penting kan, apa lagi kalo isi folder tsb sangat privasi, pasti kalian tidak ingin orang sampai tau apa isi folder tsb. Oke deh, daripada lama-lama langsung aja yuk disimak.

1. Buka HP Blackberry anda, kemudian pilih menu File Manager asli bawaan BB. Jangan menggunakan aplikasi pihak ketiga



2. Pilih pada Kartu Memory, kemudian pilih di bagian mana folder yang akan kalian sembunyikan, pada music, foto atau video. Disini saya akan menyembunyikan folder foto yang saya namai " Metantei Conan "






3. Pilih menu BB [ Gambar logo BB ], lalu pilih properties, kemudian centang pada Hidden.



Lihat folder yang saya sembunyikan tidak kelihatan. Jika ingin menampilkan kembali tinggal pilih menu BB, pilih uncheck show hidden, kemudian pilih properties, uncheck hidden dan close. Beres deh.






Yoroshiku !!!!
Previous
Next Post »

Tata Cara Berkomentar yang Baik dan Benar :

1. Gunakan Bahasa yang Sopan.
2. Biasakanlah berkomentar sebelum meninggalkan.
3. Usahakan jangan menggunakan anonymous
4. Saya sangat berterima kasih atas komentar yang kalian berikan
5. Admin selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk para pengunjung ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment