Facebook Content Lock for Blogger

facebook content lock
Assalamualaikum sobat blogger. Selama ini saya nulis artikel jarang sekali ada yang memberi komentar. Bahkan kebanyakan tak ada yang berkomentar sama sekali. Apa mungkin artikel saya kurang menarik, atau website saya kurang SEO. Ya mungkin itu bisa menjadi salah satu alasannya. Namun saya berharap pada artikel saya yang ini, para master-master blog seperti Kang Ismet, Kompi ajaib dll bisa nyasar pada artikel saya yang ini dan memberi komentar #hopeless.

Oke deh dari pada berbelit belit silahkan disimak ya.

Langkah 1
Kalian masuk ke dasbor blogger kalian. Kemudian cari kode </head>. Simpan kode dibawah ini pas diatas kode </head>

<!--FB Content Lock Code Starts-->
<link href='https://sites.google.com/site/r4vemaster/my-file/fb-like-pop.css' rel='stylesheet' type='text/css'/>
<script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.6.1/jquery.min.js'/>
<script src='http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1' type='text/javascript'/>
<script src='https://sites.google.com/site/r4vemaster/my-file/fb-like-pop.js' type='text/javascript'/>
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
$(document).ready(function() { 

$('body').facebookTrafficPop( {
timeout: 60,
title: "Judul Pada Menu Pop Up",
message: 'Pesan yang Disampaikan',
url: "Url yang akan dilike, misalnya fanpage",
'opacity': 0.3, 
'advancedClose':false, 
closeable: false
} );

});

//]]>
</script>
<!--FB Content Lock Code Ends-->


Kostumisasi

title : Merrupakan judul untuk menu pop upnya
message : Pesan yang ada pada menu pop upnya
url : Url yang akan dilike, misalnya fanpage FB
advancedClose : ganti dengan true, jika ingin membuat menu pop up menghilang saat mengklik diluar area pop up, atau dengan menekan tombol esc
closeable : ganti dengan true, jika ingin menu pop up beserta tombol close.

Yoroshiku ^^ !!!!!
Previous
Next Post »

6 comments

Click here for comments

Tata Cara Berkomentar yang Baik dan Benar :

1. Gunakan Bahasa yang Sopan.
2. Biasakanlah berkomentar sebelum meninggalkan.
3. Usahakan jangan menggunakan anonymous
4. Saya sangat berterima kasih atas komentar yang kalian berikan
5. Admin selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk para pengunjung ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment