Tips Sukses Saat Kencan Pertama

Nggak sedikit orang yang bakal jadi nervous alias grogi pada saat akan menjalankan kencan pertama, terlebih lagi kalo pasangan kita adalah seseorang yang belum lama dikenal alias belum akrab. Jadi pasti ada bayang-bayang bakal gagal. So...bagi para sobbat blogger semua yang sedang ingin menjlankan misinya untuk kencan pertama, aku bakal bagi-bagi tips biar kalian nggak nervous dan pastinya biar sukses dalam mencari kesan pada kencan pertama.

1. Be On Time



Ini yang bakal jadi kesan pertama buat si Doi, usahakan tepat waktu kalo ada janji. Pastika nggak ada acara lain dihari "kencan pertama" yang bisa menghambat kamu untuk datang ke tempat yang udah ditentukan sama si Doi. Jangan sampai Doi menunggu lama di tempat yang udah dijanjiin. Akibatnya Doi akan merasa bosan dan memutuskan untuk pergi dari tempat itu. Akibat terburuknya lagi apabila sampai Doi ilfeel dan nggak percaya lagi sama kamu.

2. Pakaian yang nyaman



Tampil keren sih emang penting, secara dalam kencan pertama pasti kita ingin mendapatkan nilai plus dari si Doi. Tapi kalo keadaannya nggak memungkinkan, mau gimana lagi bro?? Nggak usahlah maksain buat beli baju baru yang keren dan modis kalau nantinya kita kebingungan waktu kencan karena kehabisan uang. Pake aja baju yang sudah ada dan yang paling nyaman dan klop di badan kamu biar nantinya juga nggak sibuk-sibuk harus sering kali merapihkan baju yang bakal ngurangin saat-saat kencan pertama kamu.

3. Santai Saja



Memang nggak bisa dipungkirin, kalo saat kencan pertama pasti ga bisa nyembunyiin rasa nervous. Tapi nggak ada salahnya dibawa santai aja, tapi jangan terlalu jaim juga. Anggap saja si Doi itu teman baru kita di kampus

4. Jadi Diri Sendiri



Hal-hal yang paling terpenting adalah jadi diri sendiri (Be Your self). Jangan sampe kamu menirukan gaya-gaya orang lain yang kamu anggap keren yang nantinya malah bakal bikin si Doi nganggap kamu jayuz dan dia nggak tau gimana aslinya kamu. Yang ada nantinya hubungan kalian nggak saling transparan atau terbuka.


5. Perbanyak Pengetahuan







Dalam hal ini sangat dibutuhkan pergaulan yang manfaatnya ada dalam kencan pertama nggak ada diantara kalian yang pasif yang membuat suasana jadi garing. Usahakan disaat-saat kalian sedang face to face untuk membuka pembicaraan, entah itu menanyakan tentang kuliah, atau menanyakan pekerjaan bagi yang sudah kerja, tempat yang menarik, hobby atau apalah yang penting jangan sampai ada waktu yang sunyi. Dari situ kalian bisa tau satu sama lain yang pasti ga lama lagi bakal timbul pembicaraan yang serius yang mengaku tentang hubungan kalian.


6. Ucapkan Terima Kasih







Nah, kalo kelima point diatas udah berjalan dengan lancar, jangan lupa kasih ucapan terima kasih. Itu menandakan bahwa kamu menghargai atas waktunya untuk menyempatkan kencan dengan kamu. Mengucapkan itu bisa dijalan saat pulang atau ketika sudah ada dirumah, tinggal kamu pilih moment yang tepat.
Previous
Next Post »

Tata Cara Berkomentar yang Baik dan Benar :

1. Gunakan Bahasa yang Sopan.
2. Biasakanlah berkomentar sebelum meninggalkan.
3. Usahakan jangan menggunakan anonymous
4. Saya sangat berterima kasih atas komentar yang kalian berikan
5. Admin selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk para pengunjung ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment