Jual HP BlackBerry Onyx 1 [Bold 9700] Bekas

Assalamualaikum sobat blogger. Kesempatan kali ini saya mau menjual barang saya, yups. BB Onyx 1ku mau ane jual. Karena ane udah ga bisa bandani pulsanya. Hehehehe
Karena ane mau nyari HP yang cuma buat sms am telpon doank, jadi buat apa ane pegang HP yg bagus kalo cuma buat sms am telpon. Bagi yang minat sms ke nomer saya. Kirim-kirim kayaknya enggak dulu deh gan. Cari yang disekitar wilayah Surabaya aja, soalnya ane males kirim-kirim. Wilayah ane Krian Sidoarjo.

ini nih penampakan HPnya :

BB
BB
BB
BB
BB
BB
BB
BB
BB
BB

Untuk Kondisi HPnya :
Kelebihan :
HP masih normal semua, buat telpon, BBM, Download, AppWorld, BB Id nanti silahkan ganti, Chatting LINE, whats up, wechat, Facebook, Tweet, SMS, MMS, semua masih normal. Layar juga masih jernih tidak ada lecet. Tombol masih berfungsi dengan baik semua. Tombol samping juga masih berfungsi dengan baik, tombol atas juga berfungsi baik. Kamera juga masih bersih. Kualitas. Belum pernah terkena air, hanya pernah jatuh 2 kali.
Kekurangan :
Casing udah agak jelek, tapi bisa dibelikan kasing baru.
Tombol pada kasing sudah ada yang memudar, pinggiran yang berwarna silver juga sudah memudar menjadi hitam metalik.
Speaker juga agak pecah kalo volume max, kalo volume dalam keadaan standard suara masih jernih

Bagi yang berminat silahkan hubungi nomer ane
08973906345
Untuk harga saya bandrol Rp 1,4 juta aja neh [ masih boleh nego dikit ]
Yang mau tanya-tanya silahkan komeng aja

Yoroshiku ^^
Previous
Next Post »

Tata Cara Berkomentar yang Baik dan Benar :

1. Gunakan Bahasa yang Sopan.
2. Biasakanlah berkomentar sebelum meninggalkan.
3. Usahakan jangan menggunakan anonymous
4. Saya sangat berterima kasih atas komentar yang kalian berikan
5. Admin selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk para pengunjung ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment