Cara Mengetahui Blog yang di Banned oleh Google


Banned? Kata yang berarti dihapus. Merupakan hal yang harus kita ketahui dalam blog atau website. Pernah saya merasa kenapa blog atau website saya tidak muncul di hasil pencarian Google. Saya berpikiran apakah blog saya sudah terbanned oleh Google. Lalu saya coba untuk mengechecknya. Dan alhamdulilah hasilnya blog saya tidak di banned oleh Google. Saat saya berpikir kalau blog saya di banned oelh google, maka saya akan berhenti untuk blogging. Karena blog yang saya senangi sudah terbanned. Tapi keresahan saya sudah terhapuskan karena hasil cek menunjukkan tidak terbanned. Bagi yang ingin mengetahui blognya terbanned atau tidak silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Langkah 1
Masuk ke alamat http://www.bannedcheck.com/

Langkah 2
Masukkan Url website pada kotak Enter Your Domain Name lalu pilih submit

Tunggu laporan yang diberikan. Semoga domain kalian tidak dibanned oleh Google.
Kalian juga bisa menggunakan jasa http://www.isbanned.com/ untuk mengeceknya.

Yoroshiku ^^ !!!!!
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments

Tata Cara Berkomentar yang Baik dan Benar :

1. Gunakan Bahasa yang Sopan.
2. Biasakanlah berkomentar sebelum meninggalkan.
3. Usahakan jangan menggunakan anonymous
4. Saya sangat berterima kasih atas komentar yang kalian berikan
5. Admin selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk para pengunjung ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment