TIps Memilih Tempat yang Nyaman Untuk Berkencan

afinzdi

TIps Memilih Tempat yang Nyaman Untuk Berkencan

Ada beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi untuk kamu berkencan dengan si dia. Jadi jangan asal nurut kalo dia ngajak ke suatu tempat tapi kamu sendiri belum tau gimana tempat itu. Berikut ada beberapa tempat yang kayaknya asik kamu kunjungi bersama dia. Mau yang mana ya.....tinggal kamu pilih aja deh sendiri.

Pergi ke tempat Olahraga
Jangan nolak kalo dia ngajakin kamu pergi ke tempat olahraga. Sebaiknya kamu coba aja. Jika kamu berdua pergi ke tempat olah raga untuk menyaksikan pertandingan basket kegemaran dia,mungkin kamu bisa menambah nilai plus kamu buat dia. Bukan hanya itu, nonton olahraga juga bisa menciptakan suasana yang romantis kok ^^.

Pergi ke Taman Buah
Siapa bilang jalan-jalan ke taman buah itu membosankan?? Kalau biasanya kalian hang out di Mall sekarang anda kunjungi saja taman buah. Selain anda leih dekat dengan alam, ngobrol sambil memetik buah kayaknya juga nggak kalah romantis.

Resto atau Kafe Terbuka
Tempat yang satu ini, tentu saja menjadi salah satu tempat yang dapat menimbulkan suasana yang romantis. Dan tempat yang paling nyaman untuk kamu mengobrol dengan si dia. Apalagi suasana didalama kafe sangat mendukung dengan obrolan kalian, atau kata hati yang akan kamu katakan ke dia. Sudah pasti ini akan menjadi kencan yang sangat berkesan buat dia.

Pantai
Pergi berdua bersama pasangan memang menyenangkan. Kalian bisa lebih mengenal lebih dalam tentang dia, apalagi di temani dengan deburan angin pantai yang sepoi-sepoi dan ombak yang indah. Yups, sudah pasti suasana yang seperti ini akan menimbulkan kesan tersendiri bagi si dia.

Pergi menyaksikan Karnaval atau Festival
Kalau kamu masih pengen ngenal pasangan kamu lebih dalam lagi, nggak ada salahnya kamu ngajakin dia untuk menonton Festival atau Karnaval. Karena disana segala obrolan akan muncul dan nggak akan ada habisnya.

Arena Bermain
Kembali ke masa kecil ada serunya juga, kamu bisa mengajak pasangan kamu itu bermain-main. Ya anggap saja mengulang masa kecil namun kali ini didampingin sama orang yang paling spesial. Karena di tempat ini kamu bisa menikmati suasana romantis, cobalah curi-curi kesempatan untuk memberikan suatu kejutan disaat dia asik bermain


Semoga artikel diatas bermanfaat untuk kalian semua. Yoroshiku ^^ !!!!
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Afif Nuzia A
admin
September 16, 2013 at 1:02 PM ×

krik krik krik... :tvl:

Congrats bro Afif Nuzia A you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

Tata Cara Berkomentar yang Baik dan Benar :

1. Gunakan Bahasa yang Sopan.
2. Biasakanlah berkomentar sebelum meninggalkan.
3. Usahakan jangan menggunakan anonymous
4. Saya sangat berterima kasih atas komentar yang kalian berikan
5. Admin selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk para pengunjung ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment