[ CURHATAN ] Akun Adsense di blokir oleh Google Adsense

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat pagi guys, kali ini saya akan share apa yang barusan hari ini saya alami. Yups, akun adsense saya barusan diblokir oleh google adsense. Tidak tahu kenapa akun adsense saya tiba-tiba diblokir. Mungkin ini beberapa tips yang jangan dilakukan bila akun kita sudah diapprove oleh google adsense.



1. Jangan sering me-refresh website page ads kalian.
Untuk yang ini jangan sekali-kali kalian me-refresh website page ads kalian. Karena google adsense mempunyai algoritma khusus yang entah bagaimana akan meninjau apabila ada perlakuan mencurigakan dari viewer ads kalian. Jadi secara lifetime google adsense akan memantau view ads kalian dari mana view itu, negara, waktu, sumber ip, dan device.

2. Jangan sering meng-click ads kalian sendiri.
Hal yang paling jangan kalian lakukan adalah meng-click iklan kalian sendiri. Kenapa demikian?? Karena kalian akan terkena dampak yang sangat merugikan untuk akun adsense kalian, yaitu diblokir. Jangan pernah berpikiran " Aku klik aja sendiri biar cepat menambahkan uang di adsense ku " Itu adalah hal bodoh yang kalian lakukan. Karena saya sudah mengalami sendiri.

3. Segera laporkan kejadian bila akun kalian sudah diblokir.


Apabila kalian melakukan kesalahan, maka akun anda akan diblokir dan anda akan mendapatkan email dari pemblokiran tsb. Tapi jangan khawatir, disitu akan disediakan link untuk melakukan pengajuan proposal peninjauan kembali, apabila memang layak untuk di buka, maka akan dibuka kembali oleh google. Jika tidak maka ucapkan selamat tinggal pada akun anda. Seperti akun saya ini, saya masih melakukan pengajuan proposal untuk peninjauan kembali. Tapi banyak saya baca di website lain, apabila akun kita sudah diblokir, maka tidak ada harapan untuk bisa digunakan kembali. Tapi kita bisa membuat akun baru dan jangan sekali-kali melakukan 2 hal diatas.

Oke guys cukup sekian curhat saya, semoga bisa membantu kalian semua. Terima kasih sudah mampir di blog saya. Saya pamit dulu, Assalamualaikum Wr. Wb.
Previous
Next Post »

Tata Cara Berkomentar yang Baik dan Benar :

1. Gunakan Bahasa yang Sopan.
2. Biasakanlah berkomentar sebelum meninggalkan.
3. Usahakan jangan menggunakan anonymous
4. Saya sangat berterima kasih atas komentar yang kalian berikan
5. Admin selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk para pengunjung ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment