[ FLASH BACK ] Kembali melihat KHS waktu kuliah

Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat pagi guys semuanya. Kali ini saya mau share waktu masih kuliah nih. Dimana masa-masa waktu itu kuliah dengan biaya dari kakak tercantik saya. Jadi kuliah semester dari 4 sampai 8 itu dibiayain sama kakak. Karena waktu itu saya sudah tidak kerja lagi jadi uang dari kakak semua. Nah kesempatan kali ini saya mau kasih lihat ke kalian gimana sih nilai-nilai ku saat kuliah. Mumpung disini KRS saya enggak di tutup.

Nih linknya kalau kalian ingin lihat http://krsonline.ubhara.ac.id/. Yaap aku kuliah diubhara pas 4 tahun dijurusan teknik. Tepatnya teknik Informatika bagian web programming. Yaah semenjak kuliah diubhara pelajaran yang saya dapatkan lebih banyak otodidak sih sebenarnya. Langsung aja deh.

Tampilan loginnya


Ini tampilan dashboardnya


Ini adalah nilai per semesternya ya guys









Yaah sekian guys flash back dari masa-masa kuliah ku. Assalamualaikum Wr. Wb.
Previous
Next Post »

5 comments

Click here for comments

Tata Cara Berkomentar yang Baik dan Benar :

1. Gunakan Bahasa yang Sopan.
2. Biasakanlah berkomentar sebelum meninggalkan.
3. Usahakan jangan menggunakan anonymous
4. Saya sangat berterima kasih atas komentar yang kalian berikan
5. Admin selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk para pengunjung ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment