[ INFO ] BitCoin lagi dalam maintenance

Assalamualaikum Wr. Wb. Kali ini saya akan berbagi sedikit info, bila pada tanggal 1 Februari Bitcoin akan melakukan maintenance pada Website dan aplikasi BitCoin. Berikut informasi dari BitCoin.

For english version see below
Halo, Bitcoiners!
Pada hari Kamis, tanggal 1 Februari 2018 pukul 03.00 WIB, VIP.Bitcoin.co.id akan mengalami proses maintenance rutin untuk peningkatan kapasitas selama kurang lebih 3 jam. Selain website, aplikasi Dompet Bitcoin IndonesiaBitcoin.co.id Trading Platform dan trade API juga akan mengalami maintenance. Situs, aplikasi dan trade API akan bisa diakses dan digunakan kembali setelah maintenance berakhir.

Untuk mendapatkan pengumuman terbaru terkait Bitcoin, Blockchain dan market kami Bitcoin.co.id, silakan follow dan subscribe seluruh channel sosial media kami atau kontak kami di support@bitcoin.co.id bila ada kendala.

Hello, Bitcoiners!
On Thursday, 1st February 2018 at 03.00 am (GMT+07), VIP.Bitcoin.co.id will go through scheduled maintenance for around 3 hours. The site will be accessible again shortly after maintenance ends. Beside website, Dompet Bitcoin IndonesiaBitcoin.co.id Trading Platform and Trade API also will maintenance. You can access Website, applications, and trade API until maintenance end.
To get the latest announcements regarding Bitcoin, Blockchain and Bitcoin.co.id marketplace, please follow and subscribe to all of our social media channels or contact us at support@bitcoin.co.id.



Previous
Next Post »

Tata Cara Berkomentar yang Baik dan Benar :

1. Gunakan Bahasa yang Sopan.
2. Biasakanlah berkomentar sebelum meninggalkan.
3. Usahakan jangan menggunakan anonymous
4. Saya sangat berterima kasih atas komentar yang kalian berikan
5. Admin selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk para pengunjung ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment