Cara Membuat Plugin Kotak Komentar FB

Assalamualaikum. Selamat siang sobat blogger. Sepertinya ini sudah musimnya panas yaa. Hari-hari teras sangat panas. Tapi tak apalah, yang penting kita masih bisa ngeblog ria. Hahahaha.
Kali ini aku mau berbagi info Cara Membuat Plugin Kotak Komentar FB. Ini adalh plugin untuk membuat kotak komentar fb di blog nantinya. Artikel ini saya dapat dari kang Nofal-sama.

  • Kalian harus login dengan akun fb kalian
  • Kemudian kalian masuk alamat ini facebook developers
  • Saat membuka anda akan ditemui dengan gambar seperti ini

afinzdi.blogspot.com


Untuk mengatasinya cukup masukkan nomor hp anda untuk memuat kode verifikasi  via sms.
  • Setelah itu klik create  new app


    afinzdi.blogspot.com
  •  Isi semua yang diinginkan, kemudian klik lanjutkan
  • Masukkan kode captcha yang keluar.

afinzdi.blogspot.com


  • Kemudian klik kirim untuk mengirim permintaan anda
  • Nah selesai membuat pluginnya dan tinggal mengambil App ID nya




 Nah  selesailah langkah yang pertama. Langkah selanjutnya adalah membuat Kotak Komentar facebook di bawah postingan
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
Saya
admin
August 6, 2013 at 2:27 PM ×

App name space tu apa ya saya ngisinya failed terus

Reply
avatar
Afif Nuzia A
admin
August 6, 2013 at 8:46 PM ×

dikosongi aja,,
aku dlu waktu buat aku ksongi,,

Reply
avatar

Tata Cara Berkomentar yang Baik dan Benar :

1. Gunakan Bahasa yang Sopan.
2. Biasakanlah berkomentar sebelum meninggalkan.
3. Usahakan jangan menggunakan anonymous
4. Saya sangat berterima kasih atas komentar yang kalian berikan
5. Admin selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk para pengunjung ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment