Hehehehehehe
Buat yang mau scriptnya nih aku kasi. Jangan lupa dillike juga yaa.
' Setup a 2D projection
const XSize = 640, YSize = 480
glMatrixMode (GL_PROJECTION)
glLoadIdentity ()
glOrtho (0, XSize, YSize, 0, 0, 8)
glDisable(GL_DEPTH_TEST)
glMatrixMode (GL_MODELVIEW)
glLoadIdentity()
' Displacement trick for exact pixelization
glTranslatef(200.300, 100.300, 0)
glcolor3f(0, 1, 0)
' Variables
dim angle#, x1, y1, x2, y2, x3, y3, x4, y4
dim i
' Draw a scene
glClearColor(0, 0, 0, 1)
glClear(GL_COLOR_BUFFER_BIT)
for i = 1 to 20
x1 = x1+1
y1 = y1+1
y2 = 179
x3 = x3+1
y3 = 140
y4 = 140
gosub piksel
next
SwapBuffers()
End
piksel:
glBegin(GL_POINTS)
glVertex2f (x1 -5, y1+140)
glVertex2f (x2 + 25, y2-10)
glvertex2f (x1 + 30, y1+175)
glvertex2f (x2 + 60, y2+ 25)
glvertex2f (x1 + 70, y1+215)
glBegin (GL_POINTS)
glvertex2f (x3-30, y3+95)
glvertex2f (x4+5, y4+95)
glvertex2f (x3+20, y3+95)
glvertex2f (x4+55, y4+95)
glvertex2f (x3+70, y3+95)
glEnd()
return
Hasil runningnya
Silahkan dicoba di rumah.
Tata Cara Berkomentar yang Baik dan Benar :
1. Gunakan Bahasa yang Sopan.
2. Biasakanlah berkomentar sebelum meninggalkan.
3. Usahakan jangan menggunakan anonymous
4. Saya sangat berterima kasih atas komentar yang kalian berikan
5. Admin selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk para pengunjung ConversionConversion EmoticonEmoticon