Cara Mengganti Warna Background Teks Saat di blok

Hai jumpa lagi dengan aku nih, enggak bosen-bosennya aku posting artikel tentang blog tiap hari. Meskipun yang aku postingkan adalah hal yang sudah kadaluarsa. Tapi aku tetep semangat aja, sapa tau juga bermanfaat buat yang lainnya. Kali ini aku mau posting Cara Mengganti Warna Background Teks Saat di blok. Naah pada tau kan kalo waktu kita blok tulisan pastikan ada yang namanya warna backgroundnya???
Kali ini aku kasi tau cara ganti warna backgroundnya plus warna teks uang ke sorot.

  • Kalian masuk kedasbor blog kalian masing-masing terlebih dahulu kemudian kalian masuk ke template kalian.
  • Edit html kemudian kalian cari kode yang seperti ini 

::selection {background:#FFFFFF; color:#0033FF;}
::-moz-selection {backgound:#FFFFFF; color:#0033FF;}
::-webkit-selection {background:#FFFFFF; color:#0033FF;}

  • Untuk yang #FFFFFF adalah warna background saat mengeblok, ganti sesuai selera anda
  • Dan yang #0033FF adalah warna teks saat tersorot background blok, ganti sesuai selera anda


afinzdi.blogspot.com
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Unknown
admin
July 17, 2013 at 2:08 PM ×

Makasih kawan, ini yang saya cari dari dulu !

Reply
avatar
Afif Nuzia A
admin
July 19, 2013 at 11:10 AM ×

iya sama2
terima kasih udah berkunjng ke blog ane yang jadul ini

Reply
avatar

Tata Cara Berkomentar yang Baik dan Benar :

1. Gunakan Bahasa yang Sopan.
2. Biasakanlah berkomentar sebelum meninggalkan.
3. Usahakan jangan menggunakan anonymous
4. Saya sangat berterima kasih atas komentar yang kalian berikan
5. Admin selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk para pengunjung ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment