Agar Blog Banyak Pengunjung









Waaah lama banget udah ga posting niih. Kali ini ane mau posting cara agar blog banyak pengunjung. Banyak pengunjung di blog kita adalah salah satu hal yang kita inginkan dalam membuat blog. Bayangkan saja jika kita sudah membuat blog tapi tidak ada pengunjung yang datang di blog kita. Percuma saja kita membuat blog bagus-bagus udah banyak widget-widget kerenna tapi tidak ada pengunjungnya. Untuk mengatasi hal tsb ane mau kasi saran buat agan-agan agar blognya banyak pengunjung.

1. Daftarkan blog diberbagai search engine ( Google, Yahoo, Bing, dll)
Dengan mendaftarkan situs blog kita diberbagai search engine, maka otomatis link blog kita akan terdaftar dibanyak search engine. Dengan demikian blog kita akan ditemukan dibanyak search engine, sehingga memungkinka kita mendapat banyak kunjungan.

2. Memperkenalkan Blog kita ke blog orang lain ( Blogwalking)
Saat kita berkunjung ke blog orang, jangan hanya untuk mengcopas atau hanya sekedar membaca postingan orang tsb. Usahakan berkomentar yang baik dengan mensupport blognya atau hal-hal yang membuat sipembuat blog meras tersanjung. Setelah memberi pujian kepada orang, kita berhak memperoleh balasannya. Balasan apa maksudnya, balasan agar sipembuat blog yang kita kunjungi berkunjung balik kepada kita. Dengan cara mencantumkan nama blog kita di komentar kita.

3. Memperkenalkan blog kita dijejaring sosial ( khususnya facebook, twitter)
4. Memperkenalkan blog kita di forum online
Previous
Next Post »

Tata Cara Berkomentar yang Baik dan Benar :

1. Gunakan Bahasa yang Sopan.
2. Biasakanlah berkomentar sebelum meninggalkan.
3. Usahakan jangan menggunakan anonymous
4. Saya sangat berterima kasih atas komentar yang kalian berikan
5. Admin selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk para pengunjung ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment