Tips Mengetik 10 Jari







Selamat siang sobat semua. Apa kabar nih???

Oke kali ini aku akan posting tips mengetik 10 jari yang pernah diajarkan di masa SMPku dulu. Tapi meski aku posting yang kayak ginian belum tentu aku bisa mengetik 10 jari. Aku hanya berbagi ilmu saja. Aku juga masih belajar untuk bisa mengetik 10 jari. Oke deh langsung aja ya agan-agan dan eneng-eneng.




Untuk Fungsi Tangan kiri

♠ Jari kelingking → Huruf A, Q, Z, Angka 1 dan tombol Shift, Tab, CapsLock
♠ Jari manis → Huruf W,S,X dan Angka 2
♠ Jari tengah → Huruf E,D, C dan Angka 3
♠ Jai telunjuk → Huruf R, F,T, V, G, B, Y dan Angka 4,5,6

Untuk Fungsi jari kanan

♠ Jari telunjuk → Huruf Y,U,H,J,B,N,M dan Angka 6,7
♠ Jari tengah → Huruf I,K,tanda koma dan Angka 8
♠ Jari manis → Huruf L,O tanda titik dan angka 9
♠ Jari kelingking → Huruf P, tanda titik koma dan tanda slash

Ibu jari untuk menekan spasi dan alt

Sekarang praktekkan dengan mengetik tulisan  dibawah ini
1. asdfjkl;' asdfjkl;' asdfjkl;' asdfjkl;' asdfjkl;' asdfjkl;' asdfjkl;' sebanyak mungkin
2. qweruiop[ qweruiop[ qweruiop[ qweruiop[ qweruiop[ qweruiop[ sebanyak mungkin
3. zxcvnm,./ zxcvnm,./ zxcvnm,./ zxcvnm,./ zxcvnm,./ zxcvnm,./ zxcvnm,./ sebanyak mungkin

Coba berulang-ulang hingga anda terbiasa menggunakan 10 jari anda untuk mengetik






Previous
Next Post »

Tata Cara Berkomentar yang Baik dan Benar :

1. Gunakan Bahasa yang Sopan.
2. Biasakanlah berkomentar sebelum meninggalkan.
3. Usahakan jangan menggunakan anonymous
4. Saya sangat berterima kasih atas komentar yang kalian berikan
5. Admin selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk para pengunjung ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment