Skip to main content

DeathNote Episode 35 Sub Indo

Deathnote Episode 35 " Niat Membunuh "

afinzdi.blogspot.com


Alih Bahasa By : Imranxrhia
Uploader By : Imranxrhia
Especially Thanks for Imranxrhia as Link provider
CO Posting By : Afinzdi Quincy
Editor By : Afinzdi Quincy


Yang mau download Filmnya silahkan klik link download dibawah ini.
Kemudian tunggu 5 detik sampai keluar tulisan Skip ad
klik skip ad dan download filmnya
Happy watching

[ :::::::::::::::::::: dowNLoad ::::::::::::::: ]

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Subtitle menggunakan Aegisub

Assalamualaikum sobat blogger. Apa kabar kalian semua?!!? Semoga kalian sehat semua. Oke deh kesempatan kali ini aku mau berbagi pengalamanku yakni membuat subtitle menggunakan Aegisub. Yup aplikasi yg digunakan para fansub untuk membuat subtitle. Ok deh langsung aja disimak yaa meskipu udah banyak yg membuat artikel semacam ini.

Pertama yg kalian butuhkan adalah alat-alat untuk membuat subtitle, mulai dari video dan Aegisubnya. Bagi yang belum punya silahkan buka download Aegisub. Ok deh saya pikir kalian semua udah punya Aegisubnya. Silahkan buka aegisub kalian. Kemudian, kalian klik video, pilih open video. [disini saya menggunakan raw detective conan 705]
untuk jenis videonya, sepertinya Aegisub mampu membuka semua jenis file video.





Nah jika proses sudah selesai, maka yang kalian lakukan adalah membuka file audionya, tidak mungkinlah jika kita mau membuat sub tapi kita tak membutuhkan file audionya. Hehehehe. yang harus kalian lakukan adalah klik audio, pilih open audio from video…

Download Film The 33D Invader subtitle indonesia

Download Film The 33D Invader subtitle indonesia

Sebuah film dari luar, entah negara mana hehehe. Maklum saya kurang tau. Film yang bernuansa perang, cinta, pertemanan dan cerita 18+. Disini diceritakan seorang perempuan, yang bernama Future, dikirim kembali ke tahun 2011 karena pada tahun 2046, manusia dibumi tak bisa lagi mempunyai keturunan. Future di amanati untuk mencari seorang laki-laki yang sehat yang mau memberikan gennya untuk dikembang biakkan di tahun 2046 untuk melawan para alien-alien. Namun alien-alien pun telah mengirim pasukannya untuk emnghentikan Future. Bagaimana selengkapnya, silahkan download Filmnya.

screenshot :






Download


Yoroshiku ^^!!!!!

Cara Mengatasi Microsoft Office Activation Wizard

Assalamualaikum sobat posta, kembali yaa dengan saya....
kali ini aku mau menyinggung sedikit tentang Cara Mengatasi Microsoft Office Activation Wizard. Yaa saling berbagi informasilah. Setelah sempat saya ngalamin yang kayak gtuan, kali ini aku mau kasi tau Cara Mengatasi Microsoft Office Activation Wizard. Caranya cukup mudah, cukup menggunakan aplikasi Microsoft Office Toolkit dan menggunakan .net Framework

Oke deh, langsung aja disimak....

1. Kalian harus punya aplikasi Toolkitnya, bagi yang tidak punya kalian bisa download disini

2. Setelah itu, kalian juga harus mempunyai yang namanya .net Framework. Jika belum menginstal itu silahkan download disini

3. Setelah didownload silahkan instal terlebih dahulu .net Frameworknya..

4. Jika sudah terinstal, tutup office anda sejenak, ekstrak file Microsoft Toolkitnya. Kemudian klik kanan pada Microsoft Toolkit.exe..
pilih Run as administrator

5. Kemudian klik pada tanda panah merah





6. Kemudian klik pada activation, tapi pastikan dulu Of…